Obat Ginjal Tradisional Itu Bernama Tanaman Seledri

Tanaman seledri (apium graveolens) memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Selain daunnya yang memiliki khasiat, bagian akar, biji dan buah juga dapat digunakan sebagai obat ginjal tradisional.


Tanaman ini mengandung Natrium dimana unsur tersebut dapat berfungsi sebagai pelarut untuk melepaskan deposit kalsium yang tersimpan di ginjal dan sendi-sendi. Selain itu, tanaman seledri juga mengandung Magnesium yang berfungsi untuk menghilangkan stres. Kandungan lainnya adalah protein, kalsium, besi, belerang, fosfor, vitamin A, C dan B1. Manfaat daun seledri yang lain adalah untuk menjaga ketahanan tubuh. Hal tersebut dikarenakan seledri memeliki kadar sodium yang tinggi.


Manfaat Tanaman Seledri Sebagai Obat Ginjal Tradisional


Banyak orang yang belum mengetahui jika ternyata tanaman seledri bisa digunakan sebagai obat ginjal tradisional yakni untuk mencuci dan membersihkan ginjal. Mencuci dan membersihkan ginjal secara rutin sangat penting bagi kesehatan organ ginjal kita. Kita tidak menyadari bahwa air minum yang kita minum sehari-hari mengandung garam dan unsur yang dapat membahayakan tubuh. Bahkan garam dan unsur berbahaya tersebut tidak larut dan terbuang bersama air seni, namun tertinggal di dalam organ ginjal kita. Maka perlu dilakukan pencucian dan pembersihan ginjal kita untuk membuang garam dan unsur berbahaya tersebut. Lantas bagaimana cara yang aman, sehat dan alami ?

Cara untuk mencuci dan membersihkan ginjal yang aman, sehat dan alami adalah dengan menggunakan salah satu bagian dari tanaman seledri yaitu daun.

Halaman selanjutnya
 2



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Capek baca artikel yang serius-serius, gantian lihat video-video seru...buat refreshing


Post a Comment